“Kartini Day”, PRABAN Gelar Kontes Fashion Show di Surabaya - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 23 April 2018

“Kartini Day”, PRABAN Gelar Kontes Fashion Show di Surabaya


Ketua DPC PWRI Kota Surabaya, Sukirman, Menyerahkan hadiah kepada pemenang
Kontes fashion show "Kartini Day", Minggu (22/4/2018).
ZonaSatu - Surabaya – Hari kedua pelaksanaan kontes fashion show memperingati hari Kartini tahun ini,  Dewan Juri kontes fashion show yang diprakasai oleh Parade Budaya Anak Nusantara (PRABAN) dan Alumni Parade Cinta Tanah Air (PCTA) tersebut,  akhirnya mengumumkan nama pemenang lomba fashion show di masing-masing kategori, Minggu (22/4/2018). 

Dewan juri, Lies Uwek (desainer Surabaya), Sandra, Rossa Meltanty dan Rendi, memilih tiga pemenang yaitu juara 1, 2 dan 3,  untuk masing-masing kategori.  Khusus SD, juri menambahkan dua pemenang yaitu, harapan 1 dan favorit.  

Untuk kategori TK, piala diserahkan oleh Diah Wulandari, S.H.  Untuk kategori SMP, penyerahan piala dilakukan oleh Ketua DPC PWRI Kota Surabaya, Sukirman.  Dan kategori SMP,  piala diserahkan oleh anggota DPRD Kota Surabaya, Ayu Pertiwi.  Dan untuk kategori SMU, diserahkan oleh Kiemas, Kepala TVRI Jatim.  Berikut nama pemenang dari masing-masing kategori: 

Untuk kategori TK, Juara 1 Kezia Florence E.,  Juara 2 Renata Duhita L., dan Juara 3 Quenetta Alfiramadani.  Kategori SD, Juara 1 Karenina Aurelia Putri W., Juara 2 Atika Mutiara Sukma, Juara 3 Truly Fisichela R., Harapan 1 Sufrilla Tasyabilla dan Favorit Niki Deswera.  Kategori SMP,  Juara 1 Maria Agustin P., Juara 2 Marseily Aneisa P. dan Juara 3 Naura Kalilah S.  Untuk kategori SMA, Juara 1 Cindy Salsabila, Juara 2 Gegala Mahlubi Z. dan Juara 3 Intan Putri Tri W.

Gelaran yang didukung pula oleh Kementerian Pertahanan ( KEMHAN) RI Perwakilan Provinsi Jatim, DPC PWRI Kota surabaya, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dinas Pendidikan Kota Surabaya, TVRI Jatim, BBS TV , Jembatan Merah Plaza (JMP), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur, serta Pemuda PUSURA ini, bertujuan mewujudkan nilai edukasi terhadap anak indonesia  tentang wawasan nusantara  dan kebangsaan NKRI, mengembangkan nilai dan sikap patriotisme dan cinta tanah air indonesia, meningkatkan pemahaman tentang nilai nilai pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Diah Wulandari, S.H, Ketua panitia lomba menuturkan, perhelatan yang diikuti oleh puluhan putra putri dari Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik ini, hampir mencapai target.  Diah menambahkan,  meski para peserta masih didominasi dari tiga kota tersebut, pihak menilai target jumlah partisipan sudah hampir mencapai target, yakni 216 peserta.  Semula Diah menargetkan kontes fashion ini akan diikuti sekitar 300 peserta.

“Acara ini akan di adakan lagi pada bulan agustus dan akan di jadikan rutinitas acara untuk tiap tahun, "tutur wanita yang akrab disapa Mbak Wulan ini.

Reporter : Dhee
Editor  : Setiawan

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com