Jokowi Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Erdogan Sebagai Presiden Turki - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 25 June 2018

Jokowi Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Erdogan Sebagai Presiden Turki

ZonaSatu - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Recep Tayyip Erdogan sebagai Presiden Turki. Seperti diketahui, Recep Tayyip Erdogan terpilih setelah memperoleh suara terbanyak pada pemilihan umum yang diselenggarakan pada Minggu (24.6/2018) kemarin.

"Ya tadi pagi saya sudah mendapatkan laporan dari Menteri Luar Negeri dan saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Tayyip Erdogan sebagai Presiden Turki," kata Presiden selepas meninjau kesiapan venue Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno, Senin (25/6/2018) petang.

Sebagai dua negara muslim besar, Presiden menuturkan, Indonesia dan Turki memiliki banyak kesamaan. Presiden juga mengatakan bahwa kedekatan Indonesia dan Turki di dalam forum-forum Organisasi Kerjasama Islam (OKI), tidak perlu diragukan lagi.

"Kita berharap hubungan bilateral antara Indonesia dan Turki akan lebih baik lagi, lebih meningkat lagi, terutama di bidang ekonomi, di bidang investasi," ucap Presiden.

Reporter : Casandra Editya
Sumber :

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com