Jokowi Pakai Kemeja "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata" Untuk Daftarkan Dirinyake KPU - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, 10 August 2018

Jokowi Pakai Kemeja "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata" Untuk Daftarkan Dirinyake KPU

Jakarta/ZONASATU - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang 45 di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Dalam kesempatan tersebut Jokowi dan Ma'ruf terlihan mengenakan pakaian seragam serba putih. Namun, ada yang menarik dengan pakaian yang dikenakan Jokowi.

Namun ada gambar karikatur di bagian depan kemeja putih yang dikenakan. Karikatur tersebut terdiri dari siluet hitam yang berupa gambar laki-laki mirip Jokowi. Di dalam karikatur yang dilapis ukiran itu terdapat sebuah tulisan.

Tulisan dengan cetak tebal itu bertuliskan "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata". Tulisan itu tercetak di tengah gambar pita bunga yang berwarna hitam. Sementara, di bagian kanan gambar itu terdapat siluet sosok Jokowi.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan jumlah kemeja tersebut akan diperbanyak untuk dikenakan koalisi parpol pendukung Jokowi termasuk pendampingnya KH Ma'ruf Amin. Romi belum mengetahui siapa yang mendesain kemeja tersebut.

"Iya mau diperbanyak, enggak tahu saya jumlahnya. Nanti akan kita pakai baju itu. Beliau sudah sampaikan semua parpol akan kebagian," kata pria yang akrab disapa Romi itu di saat ditemui di KPU.

Terpisah, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto pun mengaku tertarik dengan desain di baju Jokowi.

"Waduh saya belum sempat tanya mengenai desain tapi desainnya bagus. Belum tau dari mana desainnya," ucap Airlangga.

Seperti diketahui, sedianya, Jokowi-Ma'ruf Amin dan para pendukung akan berangkat dari Gedung Joang pukul 09.00 WIB. Mereka akan bersama-sama menuju Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019.

***
Penulis : Wawan 
Sumber : -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 


loading...