Prabowo Berharap Pemilu Tahun Depan Bisa Berlangsung Bersih dan Jujur - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, 10 August 2018

Prabowo Berharap Pemilu Tahun Depan Bisa Berlangsung Bersih dan Jujur

Jakarta/ZONASATU - Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah resmi mendaftar sebagai bakal capres dan cawapres di KPU, Jumat (10/8/2018) siang. Sekitar pukul 14.20 WIB, setelah dilakukan pemeriksaan dokumen, KPU menyatakan berkas pendaftaran Prabowo-Sandiaga dinyatakan lengkap. Usai melakukan pendaftaran, Prabowo tampak memberikan keterangan pers

"Kita hari ini baru saja melaksanakan pendaftaran sebagai capres dan cawapres, di mana saya dan Sandiaga diusung oleh empat partai, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan didukung Partai Berkarya," kata Prabowo dalam keterangan persnya.

Dalam kesemptan tersebut Prabowo juga  meminta kepada KPU agar penyelenggaraan pemilu pada tahun depan dapat  berlangsung dengan bersih dan jujur.

"KPU harus menjaga keadilan, kejujuran, kebersihan daripada pemilu. Pemilihan melalui kotak suara adalah kedaulatan rakyat. Jangan sekali-kali kita mencurangi hak rakyat. Apapun keputusan rakyat, kami tunduk. Kami hormat, kami hanya ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia," ujar dia.

Sementara itu, Sandiaga Uno menuturkan dia ingin membuka sebanyak-banyaknya lapangan kerja.

"Pembaharuan sistem ekonomi, membuka lapangan kerja. Kami juga ingin harga-harga terjangkau, kami ingin harga stabil," jelas Sandiaga.


Di hadapan wartawan, Sandiaga Uno sempat mengucapkan ulang tahun kepada Agus Harimurti Yudhoyono. "Unik, ini ulang tahun mas Agus yang ke 40," kata Sandiaga. Dalam jumpa pers, AHY berdiri bersama pimpinan partai pengusung lainnya.

***
Penulis : Casandra Editya
Sumber : -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 


loading...