Prabowo-Sandi Daftar ke KPU Diantar Putra-Putri Mantan Presiden RI - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, 10 August 2018

Prabowo-Sandi Daftar ke KPU Diantar Putra-Putri Mantan Presiden RI

Jakarta/ZONASATU - Ada yang menarik saat pendaftaran Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden. Selain didampingi didampingi para elite partai pengusung, Prabowo-Sandiaga juga tampak didampingi para putra-putri mantan Presiden RI.

"Ada kejadian unik hari ini. Ada putri Presiden pertama, putri Presiden kedua, ada juga ada dua putra Presiden Indonesia keenam. Ini kehormatan besar pada saya," kata Prabowo di KPU, Jumat (10/8/2018).

Mereka yang dimaksud Prabowo adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyad (Titiek Soeharto yang merupakan putri Presiden RI ke-2-Soeharto), Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri (putri Presiden RI ke-1 Soekarno) dan dua putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yakni Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Prabowo berharap pergantian pimpinan baik bupati, wali kota bahkan kepala desa sekali pun, gubernur, presiden harus berjalan aman, damai dan jujur. Mantan Danjen Kopassus itu ingin berkompetisi secara sehat.

"Apapun keputusan rakyat harus kita hormati," kata bekas Pangkostrad itu.

Sementara itu Titiek menyebutkan, sebelumnya Prabowo sempat mendatangi Cendana untuk meminta dukungan.

“Tadi malam setelah deklarasi Pak Prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami dan kami menyambut pasangan Prabowo-Sandi,” ujar Titiek di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Ia mengatakan, pasangan Prabowo-Sandiaga memiliki visi misi yang jelas sehingga dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik. Ia meyakini bahwa pasangan ini dapat memenangi Pilpres 2019.

“Insya Allah kita harus yakin kita akan menang. Kita yakin beliau berdua ini memiliki visi misi jelas yang diyakini dapat membuat Indonesia lebih baik,” jelas Titiek.

Titiek juga menambahkan, di bawah kepemimpinan Tommy Soeharto, partai Berkarya mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang.

***
Penulis : Casandra Editya
Sumber : -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com