Wapres JK Dapat Anugerah Muhammadiyah Award - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 19 November 2018

Wapres JK Dapat Anugerah Muhammadiyah Award

Surakarta/ZONASATUWakil Presiden M Jusuf Kalla (JK) dianugerahi Muhammadiyah Award pada Minggu (18/11/2018) malam, bertepatan dengan acara milad Muhammadiyah Ke-106 yang digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

"Pak JK juga sangat dekat dengan tokoh dan warga Muhammadiyah serta banyak membantu dan bekerjasama dengan Muhammadiyah dalam menyelesaikan masalah organisasi, umat, dan bangsa," kata Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, demikian dikutip dari laman Muhammadiyah.

Penghargaan ini ditujukan kepada Jusuf Kalla sebagai penghormatan terhadap tokoh bangsa yang sangat berperan penting dan penuh pengabdian dalam menyelesaikan konflik dan membangun perdamaian serta kemanusiaan.

Sementara itu, Jusuf Kalla dalam sambutannya mengatakan, sudah 106 tahun Muhammadiyah mengabdi untuk Indonesia dan memberikan sumbangan yang besar untuk bangsa ini dengan mengabdikan diri di bidang keagamaan dan sosial, mulai dari pendidikan, ekonomi, sosial, agama dan lain sebagainya.

"Muhammadiyah ini gerakan yang punya kekuatan besar, dari bawah ke atas bisa berkontribusi untuk negeri ini," katanya.

Wakil Presiden berharap agar Muhammadiyah semakin maju dan tetap berkontribusi untuk negeri ini.

Sementara itu, dalam Milad Ke-106 Muhammadiyah di Solo kali ini, mengusung tema Ta'awun Untuk Negeri. Melalui tema tersebut, Muhammadiyah ingin menggelorakan semangat tolong menolong, kerja sama dan membangun kebersamaan di tubuh umat dan bangsa, menjadikan negeri yang maju, adil dan makmur.

***
Penulis : Casandra Editya
Sumber : -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 


loading...