Prabowo : Acara 212 Mempersatukan Seluruh Umat Beragama di Indonesia - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 2 December 2018

Prabowo : Acara 212 Mempersatukan Seluruh Umat Beragama di Indonesia


Jakarta, (ZONASATU) - Area silang Monas Jakarta mendadak pecah setelah Prabowo Subianto calon presiden nomer urut 02 hadir dan berpidato diatas panggung acara ditemani dengan sejumlah ulama kondang seperti ustad Haikal Hassan.

Massa peserta Alumni 212 berkali-kali meneriakkan nama Prabowo yang diikuti dengan gemuruh suara tepuk tangan.

"Sebagai calon Presiden, saya harus mentaati aturan. Saya tidak boleh bicara politik atau kampanye disini. Tapi saya ucapkan terima kasih karena sudah diundang" ucap Prabowo dihadapan jutaan massa aksi.

Prabowo kemudian mengungkapkan rasa bangganya kepada massa aksi yang hadir pada acara reuni tersebut karena melihat jutaan rakyat Indonesia dari berbagai golongan, suku dan agama berkumpul jadi satu namun acara tetap berjalan damai.

"Saya bangga melihat jutaan rakyat Indonesia dari seluruh tanah air berkumpul dengan damai, saya senang melihat acara (reuni) juga dihadiri kawan-kawan dari agama lain, ini adalah bukti Islam di Indonesia adalah cinta damai, Islam yang mempersatukan dan akan menjaga perdamaian untuk rakyat Indonesia" ungkap Prabowo yang disambut teriakan dan tepuk tangan meriah dari peserta reuni 212.

***
Penulis : Hendrik
Sumber : Zonasatu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 


loading...