Prabowo Jadi Center dan Dielu Elukan Massa Alumni 212 - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 2 December 2018

Prabowo Jadi Center dan Dielu Elukan Massa Alumni 212


Jakarta, (ZONASATU) - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto baru saja tiba menghadiri acara Reuni Akbar 212 sekira pukul 07.35 WIB. Kehadiran Prabowo mantan Danjen Kopassus itu dielu-elukan oleh jutaan massa aksi yang sedari dini hari sudah berada di sekitaran Monas.

Mereka memanggil-manggil nama Prabowo sambil mencoba mendekatinya untuk berfoto. Kehadiran Prabowo dijaga ketat oleh pihak keamanan dari panitia.

Prabowo Subianto tidak sendirian, Dia hadir bersama Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Sebelumnya Anies Baswedan juga sudah menghadiri acara terlebih dahulu dan berpidato menyampaikan poin-poin keberhasilan pemerintahannya  membangun Jakarta.

Saat tiba di panggung utama, lagu kebangsaan Indonesia Raya langsung berkumandang yang kemudian diikuti oleh para peserta aksi 212 sambil berdiri.

Acara Reuni Akbar 212 yang dihadiri jutaan massa dari berbagai daerah tersebut dijadwalkan berlangsung dari pukul 03.00 - 12.00 WIB.

Tidak hanya Prabowo, sejumlah tokoh juga terlihat menghadiri acara Reuni Akbar Alumni 212 seperti Titik Soeharto, Anies Baswedan, Hidayat Nur Wahid dan para ulama besar lainnya.

***
Editor : Hendrik
Sumber : Tribun

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 


loading...