Resmi Ditahan, Doddy Berharap Vanessa Angel Dapat Penangguhan Penahanan - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, 30 January 2019

Resmi Ditahan, Doddy Berharap Vanessa Angel Dapat Penangguhan Penahanan


Jakarta,  ZONASATU  Artis Vanessa Angel ditetapkan secara resmi ditahan di Polda Jatim, terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online, Rabu, 30 Januari 2019.

Doddy Sudrajat, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Januari 2019, mengungkap sebagai ayah, dirinya ingin berada disamping putrinya saat penyidikan.  Ia berharap bisa menjadi penjamin penangguhan penahanan Vanessa Angel.

Meski demikian, Doddy  mengaku, dirinya masih belum menyerahkan KTP miliknya pada kuasa hukum Vanessa selaku penjamin. Pasalnya, ia ingin konsultasi terlebih dahulu dengan kuasa hukumnya.

"Saya akan konsultasi lagi dengan kuasa hukum saya Bang Zakir, kalau KTP kan sudah masuk ke masalah hukum," jelas Doddy pada awak media.
Doddy membeberkan, dirinya tak keberatan menyerahkan KTP, namun harus didampingi oleh kuasa hukumnya.

"Kalau saya sih enggak masalah, kalau misalnya dari pihak Bang Milano mau minta KTP, tapi saya juga harus didampingi oleh kuasa hukum saya. Karena jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di ke belakang hari. Sudah cukup ya ini ada anak-anak soalnya," kata Doddy dikutip dari tribunnews.(is)


***
Editor : Setiawan
Tribunnews

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close