Wapres Jusuf Kalla Meninjau Korban Banjir di Makassar - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Sunday, 27 January 2019

Wapres Jusuf Kalla Meninjau Korban Banjir di Makassar

Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto : tribun.manado
Jakarta, (ZONASATU) - Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan meninjau korban banjir di Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahad (27/01/2019).  JK beserta istri, Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan bertolak dari Jakarta menuju Makassar menggunakan pesawat khusus Kepresidenan BAe RJ - 85, dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pada pukul 07.00 wib. Dan diperkirakan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Hasanuddin pukul 10.20 wita.

Juru Bicara Wapres Husain Abdullah dalam siaran persnya menyampaikan, Wapres beserta rombongan akan disambut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan sejumlah angota Forkompinda Sulsel, seperti dikutip dari Antara.

"Dijadwalkan Wapres didampingi Gubernur Sulsel beserta rombongan langsung menuju lokasi banjir," ungkap Husain.

Dalam kunjungan kali ini, Wapres JK juga didampingi beberapa menteri, diantaranya Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo.

Selain itu turut pula, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Soeharso Monoarfa, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wapres Alwi Hamu, Staf Khusus Wapres M. Abduh, dan Tim Ahli Wapres M. Ikhsan serta Iskandar Mandji.

Husain menambahkan, setelah kunjungan, Wapres dan rombongan beserta Gubernur Sulsel langsung mengadakan rapat koordinaai penanggulangan banjir.

Usai pimpin rapat, Wapres dan rombongan akan kembali bertolak ke Jakarta.



***
Penulis : Dhee
Sumber : Antara

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close