Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah, SBY Beberkan Kondisi Istri Lewat Video - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, 13 February 2019

Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah, SBY Beberkan Kondisi Istri Lewat Video


Singapura, ZONASATUSusilo Bambang Yudhoyono (SBY) umumkan kondisi terakhir istrinya, Kristiani Herawati atau kerap disapa Ani Yudhoyono. Melalui video yang diunggah di Youtube, Presiden ke-6 RI ini membeberkan bahwa sang istri tercinta, Ani Yudhoyono, menderita penyakit kanker darah atau blood cancer.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura," beber SBY melalui video yang ia unggah dari Singapura, Rabu 13 Februari 2019.


SBY menuturkan, istrinya tengah menjalani perawatan intensif di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan.  Ia pun menyampaikan bahwa sang istri telah menjalani serangkaian pengobatan sejak 2 Februari 2019.

"Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini," terang SBY.

Selain itu, SBY juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Ibu Ani, baik secara langsung, maupun melalui media sosial.

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial," kata SBY.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian," pungkasnya.(is)


***
Editor : Irawan

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close