Ledakan Keras Terjadi Saat Nobar Debat Calon Presiden di GBK Senayan - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Sunday, 17 February 2019

Ledakan Keras Terjadi Saat Nobar Debat Calon Presiden di GBK Senayan


Jakarta, ZONASATULedakan terjadi didekat lokasi nobar (nonton bareng) debat kedua capres-cawapres, di Parkir Timur Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Ahad, 17 Februari 2019. Sekitar pukul 20.00 wib, tepat 50 meter dari kerumunan pendukung kedua calon presiden, ledakan yang disertai dentuman keras terjadi.

Sontak saja, massa pendukung dua paslon tersebut berhamburan menjauh dari titik ledakan. Pasukan gabungan TNI-Polri yang sejak awal sudah berjaga dilokasi nobar langsung mensterilkan lokasi.

Dari hasil pantauan rekaman cctv yang diunggah oleh akun instagram @infokomando, terlihat sebuah ledakan dengan asap putih membumbung berada tepat dibelakang sebuah mobil jenis APV berwarna putih yang saat itu sedang berhenti dipinggir jalan.

Sejumlah awak media yang mendengar adanya sebuah ledakan dan berusaha mendekati titik lokasi mendapat peringatan keras dari petugas yang terus berjaga diluar GBK agar menjauh dari pusat ledakan.

Sementara itu, Polda Metro Jaya saat dihubungi media, menyatakan bahwa ledakan itu berasal dari petasan. Namun demikian belum ada keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.(is)

***
Editor : Irawan

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close