Sehari Setelah Resmi Dilantik, Pangdam V/Brawijaya Amankan Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Friday, 1 February 2019

Sehari Setelah Resmi Dilantik, Pangdam V/Brawijaya Amankan Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo


Surabaya, ZONASATU  – Baru saja dilantik, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi langsung bersinergis dengan Forkompinda Jawa Timur untuk memastikan kelancaran dan keamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo.

Presiden Jokowi yang hadir bersama Ibu Iriana beserta beberapa Menteri Kabinet Kerja, mendarat di Lanud Iswahjudi menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat, 1 Februari 2019.

“Kedatangan pak Presiden, langsung disambut oleh PangdamV/Brawijaya, Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Soekarwo beserta beberapa pejabat Forkopimda Jatim,” ujar Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi, S. IP, M. M, usai mengikuti berlangsungnya kegiatan Presiden RI di Masjid Agung, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Jumat, 1 Februari 2019.

Singgih menuturkan, meski turut dalam rombongan Presiden, Mayjen TNI Wisnoe tetap memantau dan mengawasi kelancaran seluruh agenda kunjungn orang nomor satu di Indonesia ini.

“Alhamdulillah, di Magetan dan Ngawi, kunjungan kerja Presiden berlangsung dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Dalam lawatannya di Magetan, lanjut Singgih, Jokowi menggelar tatap muka dengan para nasabah Mekar.  Selain memberikan pengarahan, Presiden juga membuka sesi tanya jawab.  Mekar sendiri merupakan salah satu unit usaha yang dikelola oleh Permodalan Nasional Madani (PNM).

“Sedangkan di Kabupaten Ngawi, Pak Jokowi berkunjung ke Benteng Van Den Bosch. Benteng itu, merupakan salah satu situs peninggalan jaman Kolonial Belanda,” ungkapnya.

Kapendam menambahkan, dalam kunjungan kerja kali ini, rencananya, Jokowi juga akan menyambangi Surabaya dan beberapa wilayah selain Magetan dan Ngawi.

“Jajaran Kodam V/Brawijaya, mendukung kelancaran kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Presiden ke Jawa Timur saat ini,” pungkas Singgih. (is)


***
Editor : Dheenar

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close