Prabowo Akhirnya Buka Suara Membantah Tudingan Jokowi Soal Konsultan Politik Asing - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, 5 February 2019

Prabowo Akhirnya Buka Suara Membantah Tudingan Jokowi Soal Konsultan Politik Asing

Dahnil Anzar Simanjutak tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga saat nge Vlog bareng Prabowo Subianto Calon Presiden 01.
Jakarta, ZONASATU - Melalui unggahan video di akun instagramnya, juru bicara tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjutak menangkis adanya tuduhan yang dilontarkan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) kepada Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat kampanye di Kota Semarang, Senin (4/2/2019).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Dahnil yang saat itu ngevlog menayakan perihal adanya penggunaan jasa konsultan asing ke Prabowo Subianto.

"Pak, ada tuduhan katanya kita pakai konsultan Rusia" tanya Dahnil kepada Prabowo.

Prabowo yang saat itu terlihat mengenakan pakaian warna putih langsung menjawab jika tudingan itu tidak benar.

"Tidak benar itu, bahwa saya memiliki teman dimana-mana, ada yang berasal dari Jepang, orang Korea, orang Rusia, Orang Jerman. Saya kan 20 tahun bisnis di luar negeri jadi tidak ada yang namanya konsultan" kata Prabowo dalam video tersebut.

"Bayarnya mahal dan dia tidak ngerti apa-apa tentang politik Indonesia, tidak ada itu" tambahnya lagi yang kemudian diikuti tawa oleh Dahnil.

Prabowo kemudian menambahkan jika soal politik cukup belajar dari bangsanya sendiri tidak perlu membawa konsultan asing yang dianggapnya tidak paham peta politik dan budaya di Indonesia.

"Kita belajar (politik) pada rakyat kita lah" terang Prabowo.

Video tersebut diunggah oleh Dahnil dan sudah ditonton sebanyak 108.885 viewer dan 922 komentar.

***
Penulis : Indarti

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close