Setelah Jadi Tersangka, Joko Driyono Penuhi Panggilan Penyiidik Satgas Anti Mafia Bola - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Monday, 18 February 2019

Setelah Jadi Tersangka, Joko Driyono Penuhi Panggilan Penyiidik Satgas Anti Mafia Bola

Jakarta, ZONASATUPelaksana tugas (Plt.) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono memenuhi panggilan penyidik Satuan Tugas (satgas) Anti Mafia Bola untuk diperiksa dengan statusnya sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Joko yang datang dengan didampingi dua orang kuasa hukumnya ini tiba ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.48 WIB.

Pria yang akrab disapa Jodri itu saat datang memakai pakaian batik tak banyak memberikan pernyataan kepada awak media. Jodri hanya mengaku siap mengikuti proses pemeriksaan.

"Kami ikuti prosesnya saja," kata Jodri singkat kepada awak media.

Ketua Media Satgas Anti Mafia Bola Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono pun membenarkan tentang dipanggilnya Jodri ini

"Iya hari ini diperiksa, untuk hasilnya kita tunggu saja," kata  Kombes Pol. Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya Satgas Anti Mafia Bola telah melayangkan surat panggilan terhadap Joko Driyono untuk diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka pengrusakan dokumen.

Penyidik akan mendalami soal peristiwa "match fixing" atau pengaturan skor pada beberapa pertandingan yang sudah dilaksanakan di Indonesia.

Bahkan Polri sendiri sebelumnya juga telah menjelaskan kronologi penetapan Joko Driyono sebagai tersangka berawal dari ditetapkannya terlebih dahulu tiga tersangka yakni Muhammad Mardani alias Dani sopir Joko Driyono, Musmuliadi alias Mus seorang pesuruh di PT Persija, dan Abdul Gofar pesuruh di PSSI.

Ketiganya ditetapkan tersangka dalam kasus pengrusakan dokumen barang bukti yang oleh penyidik dianggap dokumen penting untuk mengungkap kasus pengaturan skor.
***
Penulis : Noor Irawan
Sumber : Antara

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close