Land Rover gelar Program Test Drive Global di Jakarta - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Friday, 2 August 2019

Land Rover gelar Program Test Drive Global di Jakarta

Jakarta, ZONASATUPT Wahana Auto Ekamarga (WAE) atau Jaguar Land Rover Indonesia untuk kedua kalinya menghadirkan program test drive Land Rover "The Above and Beyond Tour (ABT)" yang berlangsung pada 3-4 Agustus 2019 di Area parkir Hall Basket Senayan, Jakarta.

Program test drive kendaraan premium itu bertujuan untuk memberikan pengalaman serta meningkatkan brand awareness dari merek Land Rover, juga untuk menarik minat konsumen karena dapat merasakan pengalaman berkendara Land Rover secara langsung.

"Para peserta dapat langsung merasakan dan akan mendapatkan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari jajaran produk Land Rover, nantinya para peserta juga akan bisa merasakan kelebihan, kemampuan teknologi dan pengendaraan produk Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan langsung," ungkap Brand Director Jaguar Land Rover, Jentri Izhar, Jumat (2/8/2019).

Program ini menyuguhkan beberapa tantangan berupa simulasi off road khas dari Land Rover. Dalam program ini juga akan ada dua aktivitas utama yaitu ABT Challenge dan off road test drive.

Dalam ABT Challenge, peserta harus melewati Ring Fence yang mengharuskan mereka memutar balikkan kendaraannya dalam ruangan yang sempit dengan memanfaatkan teknologi dari Land Rover.

"Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama dengan jajaran model Land Rover, bahkan kami juga sudah menyiapkan hadiah driving experience bersama Land Rover yang menarik di Namibia tahun depan," kata Jentri Izhar.



Dalam program ini akan hadir lima model Land Rover yang bisa dicoba para peserta, seperti New Range Rover Sport, New Range Rover Velar, All-New Range Rover Evoque, Land Rover Discovery dan Land Rover Discovery Sport.

Program ini akan berlangsung selama dua hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB. Tidak hanya test drive, PT WAE juga akan mengadakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Land Rover dengan paket pembiayan khusus dan berbagai bonus menarik lainnya.

Dalam kesempatan tersebut secara  resmi juga meluncurkan generasi terbaru Range Rover Evoque, dengan amunisi yang makin banyak disematkan dibandingkan generasi sebelumnya, Jumat (2/8).

Butuh waktu 10 bulan bagi PT WAE untuk memboyong model entry level di jajaran Range Rover tersebut ke Tanah Air, pasca unit ini diperkenalkan di dunia pada November 2018 silam. Tranformasi paling menonjol untuk ubahan di tubuh All New Evoque ini tertera pada Premium Transverse Architecture teranyar milik Land Rover.

Jentri mengatakan bahwa generasi kedua Evoque ini merupakan pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770 ribu unit di seluruh dunia.

“Di Indonesia sendiri, model ini menjadi yang terlaris di jajaran produk Range Rover, dengan angka penjualan hampir mencapai 300 unit sejak Evoque di pasarkan pada 2013,” tutur Jentri,



Jentri menambahkan untuk pasar Indonesia, pihaknya hanya mendapatkan kuota sebanyak 15 unit hingga akhir tahun ini dan dari jumlah tersebut diklaim sudah dipesan setengahnya.

“Tersisa setengah (dari 15 unit) untuk jatah sepanjang tahun ini. Konsumen yang memesan All New Evoque hanya butuh waktu 5-6 bulan untuk bisa mendapatkan unitnya,” ujarnya lagi.

All New Evoque mempertahankan dapur pacu ‘keluarga’ Ingenium 4-silinder segaris berkapasitas 2.000 cc yang dilengkapi turbocharge. Hasilnya, tenaga mencapai 290 hp dengan torsi puncak 365 Nm direntang putaran mesin 1.200-4.500 rpm.

Tiga varian disediakan yakni R Dynamic SE, SE dan S, dengan banderol mulai dari Rp1,7 miliar off the road. Konsumen bisa memesan warna dan kelengkapan lainnya sesuai dengan karakternya.

“Bisa di customized sesuai keinginan konsumen, baik dari warna bodi hingga balutan kelir pada interiornya,” tutup Jentri.

Editor: Noor Irawan
Foto: -
Sumber: Ant

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close