Pemerintah Tegaskan untuk Terus Jaga Kehormatan dan Kesejahteraan Papua - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Monday, 19 August 2019

Pemerintah Tegaskan untuk Terus Jaga Kehormatan dan Kesejahteraan Papua

Jakarta, ZONASATUPemerintah  berkomitmen untik terus menjaga kehormatan dan kesejahteraan warga Papua dan Papua Barat. Hal tersebut dikatakan Presiden Joko Widodo  dalam keterangan di hadapan para jurnalis, di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (19/8/2019) petang.

“Yakinlah bahwa pemerintah akan terus menjaga kehormatan dan kesejahteraan pace, mace, mamak-mamak, yang ada di Papua dan di Papua Barat,” kata Presiden Jokowi.

Terkait kejadian di Manokwari, Papua Barat, Kepala Negara mengaku dirinya memahami perasaan warga Papua dan Papua Barat bahwa ada ketersinggungan. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh warga Papua dan Papua Barat untuk bersabar dan saling memaafkan.

“Saudara-saudaraku, pace, mace, mamak-mamak di Papua, di Papua Barat, saya tahu ada ketersinggungan. Oleh sebab itu, sebagai saudara sebangsa dan setanah air yang paling baik adalah saling memaafkan,” ujarnya.

Editor: Casandra Editya
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close