Puan berharap para Menteri bersama Wakilnya bisa Kompak - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Friday, 25 October 2019

Puan berharap para Menteri bersama Wakilnya bisa Kompak

Jakarta, ZONASATUPresiden RI, Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk dan melantik sebanyak 12 Wakil Menteri dalam Kabinet Indonesia maju pada, Jumat (25/10/2019) siang

Ketua DPR RI Puan Maharani menilai para menteri dan wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju harus kompak, sehingga target dan visi-misi pembangunan Presiden Jokowi  bisa terlaksana dengan baik.

"Kalau keduanya kompak, setengah masalah di kementerian sudah terselesaikan," kata Puan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Puan Maharani menilai wakil menteri diperlukan untuk membantu Menteri dalam proses pengambilan keputusan kementerian.

Selain itu menurut dia, membantu Menteri dalam melaksanakan program kerja dan kontrak kerja juga memberikan rekomendasi dan pertimbangan kepada Menteri berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian.

"Wakil menteri juga ikut memastikan program-program kerja tersampaikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dengan cara melakukan pengendalian dan pemantauan pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa DPR siap menjadi mitra kerja kementerian-kementerian.

Menurut dia, pekan depan, anggota di tiap Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sudah terisi lengkap sehingga mereka bisa langsung bekerja.

Editor: Sofyan Ahmad
Foto: Ant
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?