Bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, 13 November 2019

Bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan

Medan, ZONASATU Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB di Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan diperoleh informasi telah terjadi bom bunuh diri diduga dilakukan  seseorang yang menggunakan atribut ojek daring dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan.

Pasca terjadinya bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan,polisi langsung melakukan sterilisasi di lokasi.

Pihak selain polisi tidak diperkenankan masuk ke halaman Polrestabes Medan. Masyarakat yang mencoba untuk melihat lokasi kejadian hanya dapat melihat dari dari luar pagar.

Petugas masih melakukan penyisiran di seputaran Mako Polrestabes Medan untuk pengembangan atas insiden ledakan tersebut dan police line juga sudah terpasang di lokasi.

Petugas juga melakukan identifikasi terhadap sejumlah lokasi diseputaran Mako Polrestabes, termasuk disejumlah lokasi di luar. Warung-warung yang berada di seberang jalan depan mako Polrestabes Medan juga dilakukan identifikasi.

Identifikasi bukan hanya di dalam Mako Polrestabes Medan, namun juga dilakukan di sejumlah lokasi di luar. Warung-warung yang berada di seberang jalan depan Mako Polrestabes Medan juga dilakukan identifikasi.

Polisi juga sudah memasang Police Line di seputaran terjadinya ledakan yang berada

Editor: Basyirun Adhim
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close