Ketua DPD RI ajak Masyarakat Dukung Kapolri baru agar Bekerja Optimal - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Saturday, 2 November 2019

Ketua DPD RI ajak Masyarakat Dukung Kapolri baru agar Bekerja Optimal

Surabaya, ZONASATU Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengajak elemen bangsa untuk mendukung Kapolri yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo, Jenderal Pol Idham Azis, agar bisa bekerja dan memberikan perbaikan yang semakin bagus bagi institusi kepolisian.

"Kapolri bagus, pokoknya yang sudah dipilih oleh Presiden Joko Widodo itu sudah bagus, sudah kita dukung saja," kata La Nyalla Mahmud Mattalitti disela kegiatan "Press Gathering DPD RI" di Surabaya, Sabtu (2/11/2019).

La Nyalla berharap di kepemimpinan Jenderal Pol Idham Aziz, tentunya akan terus membawa perubahan yang lebih baik dalam institusi Kepolisian.

"Harapan kita semoga kinerja polisi tambah bagus, yang pasti semakin lama kan semakin bagus," ujarnya.

Presiden Joko Widodo melantik Jenderal Pol Idham Azis sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia Istana Negara Jakarta, pada Jumat 1 November 2019.

Idham diangkat berdasarkan Keputusan Presiden No 97 Polri 2019 tentang Pengangkatan Komjen Polisi Idham Azis sebagai Kapolri pada tanggal 1 November 2019.

Editor: Ifah Solaeman
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?