Panglima TNI: Nabi Muhammad Mengedepankan Akhlak dan Kebijaksanaan - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, 20 November 2019

Panglima TNI: Nabi Muhammad Mengedepankan Akhlak dan Kebijaksanaan

Jakarta, ZONASATU - Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW), dalam berdakwah selalu mengedepankan kemuliaan akhlak dan disampaikan secara bijaksana. Kedua hal tersebut tampaknya mulai berkurang dewasa ini, dengan segala kemajuan yang ada.

Demikian dikatakan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya dibacakan Danjen Akademi TNI, Laksdya TNI Aan Kurnia pada kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H/2019 di Masjid Panglima Soedirman Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

“Kemudahan melalui teknologi termasuk teknologi komunikasi dan media sosial justru membuat kita kehilangan arah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih kepada Habib Nabiel Fuad Al Musawa (Pimpinan Majelis Rasulullah SAW) karena telah menyempatkan hadir memberikan tausiyah.

“Saya berharap kita semua mampu mengambil hikmahnya sehingga bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan keluarga satuan maupun masyarakat,” katanya.

“Semoga kita dapat meneladani kehidupan Rasulullah Muhammad SAW, semoga dapat menjadi umat Islam yang dapat memajukan NKRI yang Berbhineka Tunggal Ika dan menjadi rahmat bagi seluruh alam,” kata Hadi melanjutkan.

Editor: Noor Irawan
Foto: -
Sumber: Puspen TNI

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?