Aplikasi Tol Laut permudah Masyarakat dapatkan barang - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, 31 December 2019

Aplikasi Tol Laut permudah Masyarakat dapatkan barang

Cirebon, ZONASATUMenteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa aplikasi digital untuk tol laut logistik bisa mempermudah masyarakat khususnya di kawasan Indonesia bagian timur untuk mendapatkan barang dengan harga murah.

"Tol laut harus sama mudahnya dengan kita memesan makanan pakai gofood, grabfood yang gampang dan tinggal pencet," kata Menteri Budi di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/12/2019).

Budi mengatakan dengan aplikasi digital tol laut, masyarakat yang berada di Indonesia bagian timur bisa mendapatkan barang dengan mudah dan murah karena peran tengkulak bisa dihilangkan melalui aplikasi tersebut sehingga masyarakat bisa memesan beras, minyak, semen dan lainnya secara  langsung.

"Mereka yang di Papua, Maluku, Natuna yang ingin mendapatkan beras, minyak, semen (dapat memesan melalui aplikasi tol laut) dan datang tanpa harus berhubungan dengan tengkulak," ujarnya.

Menhub mengatakan dengan tidak adanya tengkulak, harga semua kebutuhan masyarakat bisa ditekan seminimal mungkin.

Editor: Indarti
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?