Menjelang Liburan Sekolah, Tiga Pelajar SMA Taruna Nusantara Bertemu Dengan Walikota Batu - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, 24 December 2019

Menjelang Liburan Sekolah, Tiga Pelajar SMA Taruna Nusantara Bertemu Dengan Walikota Batu


Malang, ZONASATUAkhirnya masa liburan sekolah telah tiba, sejumlah sekolah swasta maupun negeri pada umumnya mengadakan liburan bersama dan memberikan waktu bagi pelajarnya untuk merefreshing diri. Namun tidak bagi SMA Taruna Nusantara (TNI) yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah.

Para pelajar dari SMA TN diberi tugas oleh sekolahnya untuk mengadakan sesi wawancara kepada para tokoh didaerahnya masing - masing. Hal ini menurut pihak yayasan SMA TN bertujuan agar selain pelajar bisa mendapatkan wawasan dan inspirasi juga dapat mengenal lebih jauh tentang lingkungan pekerjaan yang ada di pemerintahan.

Di Batu Malang, tiga perwakilan dari SMA TN Panda Jatim yakni Aryo, Rifqi dan Devala berkesempatan bertemu langsung dengan Dewanti Rumpoko Walikota Batu. Ketiganya kemudian ditemui oleh Walikota Batu yang akrab disapa Dewanti tersebut di rumah dinasnya untuk melakukan sesi wawancara.


"Maksud kedatangan kami kesini selain ingin mengenal lebih jauh tentang Ibu (Dewanti) juga ingin tahu tentang suka duka menjadi Walikota" tanya salah seorang pelajar SMA TN, Senin (23/12/2019).

"Tidak ada itu suka duka, yang ada suka - suka, Karena menurut saya duka akan memberikan pelajaran baru dan dari situ akan kita jadikan suka" ujar Dewanti menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pelajar SMA TNI.

Pada kesempatan itu Dewanti juga berpesan kepada generasi muda agar selalu optimis menatap masa depan, karena dipundak generasi muda inilah nantinya bangsa yang kaya akan budaya ini akan menumpu harapannya.

"Tata dan manajemen kehidupan kita sebaik mungkin agar nantinya bisa mendapatkan pengalaman positif yang luar biasa" tambahnya lagi.

Editor: Ivana
Foto: Ivana
Sumber: Zonasatu.co.id

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?