Positif Gunakan Amfetamin, Polisi Tahan Medina Zein - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Monday, 30 December 2019

Positif Gunakan Amfetamin, Polisi Tahan Medina Zein

Jakarta, ZONASATU - Medina Zein beberapa waktu lalu diamankan pihak kepolisian. Medina Zein diamankan terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Medina Zein positif menggunakan amfetamin. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus.

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata  Kombespol Yusri Yunus, Senin (30/12/2019).

"Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan itu, pihak kepolisian masih akan melakukan pendalaman. Pihak kepolisian mencari tahu kemungkinan keterlibatan artis lain dalam kasus ini.

Dikatakannya, Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan beberapa ponsel milik Medina Zein untuk diperiksa sebagai barang bukti

"Barang buktinya yang ada adalah beberapa ponsel yang dimiliki oleh yang bersangkutan. Ini masih terus kita lakukan pendalaman ke kasus ini," kata Yusri Yunus.

Penyidik akan memeriksa isi ponsel tersebut termasuk konten percakapan yang tersimpan untuk menguak kasus tersebut, termasuk mencari pemasok narkoba yang dikonsumsi Medina.

Penyidik juga telah menetapkan Medina Zein sebagai tersangka dan kini ditahan sebagai bagian dari pengembangan kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari.

"Sudah tersangka. Sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Sebelumnya, Ibra ditangkap bersama enam orang tersangka lainnya. Penangkapan Ibra berawal dari tertangkapnya seorang pengedar narkoba berinisial IS.

Dijelaskan Yusri, ini bukan pertama kalinya Ibra berurusan dengan polisi gara-gara narkoba, melainkan keempat kalinya.

"Yang bersangkutan bukan cuma sekali melakukan, sudah beberapa kali tersangka IB berurusan dengan kepolisian. Ini sudah kali keempat berurusan dengan kepolisian dengan kasus yang sama, kita akan proses sampai dengan tuntas," tutur Yusri.

Pengembangan kasus narkoba yang menjerat Ibra akhirnya meluas dan berujung dengan dengan penangkapan Medina Zein. Polisi akan terus mengembangkan kasus tersebut dan tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru.

Editor: Wawan
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?