Presiden Jokowi belum bisa pastikan Peresmian Bandara Kulon Progo - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, 31 December 2019

Presiden Jokowi belum bisa pastikan Peresmian Bandara Kulon Progo

Kulon Progo, ZONASATUPresiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan belum dapat memastikan rencana peresmian Bandara Internasional Yogyakarta di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Presiden Joko Widodo hanya memastikan Bandara Internasional Yogyakarta akan selesai tepat waktu.

"Tidak usah dikejar-kejar, yang penting sebagian sudah bisa operasi di sana," kata Jokowi usai meresmikan Bendung Kamijoro di Kabupaten Kulon Progo, Selasa (31/12/2019).

Ia mengatakan di Bandara Internasional Yogyakarta sudah ada pergerakan pesawat yang peminatnya cukup tinggi. Peresmian masih menunggu hingga pembangunan bandara tersebut selesai 100 persen.

Kemudian, pembebasan lahan untuk pembangunan kereta bandara juga sudah 100 persen selesai. Pada 2020 akan dimulai proses konstruksi jalur kereta bandara.

"Kami harapkan segera selesai secepatnya, tapi saya tidak bisa memberikan batas waktu tertentu. Kami kira Bandara Internasional Yogyakarta selesai dibangun pada pertengahan tahun," katanya.

Editor: Casandra Editya
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?