Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, 25 March 2020

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia


Jakarta, ZONASATUKabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, pada Rabu sekitar pukul 16.45 WIB.

Juru Bicara Presiden Joko Widodo,  Angkie Yudistia ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (25/3/2020), membenarkan informasi tersebut.

“ Iya betul,” kata Angkie.

Ia mengatakan, kabar tersebut telah dikonfirmasikan kepada Sekretaris Pribadi Presiden Jokowi.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie. Budi menyampaikan hal ini melalui pesan tertulis yang diterima wartawan pada Rabu sore.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi," ujar Budi Arie. "Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah," ujar Budi, yang pernah menjadi Ketua Umum Relawan Pro Jokowi ini.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai rencana pemakaman hingga kemungkinan Presiden Jokowi dan keluarga untuk segera kembali ke Solo.

Editor: Kasiono
Foto: -
Sumber: Ant

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?