Konvoi Siswa Pusdik Brimob Bentrok Dengan Anggota TNI Dari Yonzipur 10 Kostrad - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Thursday, 12 March 2020

Konvoi Siswa Pusdik Brimob Bentrok Dengan Anggota TNI Dari Yonzipur 10 Kostrad

Anggota Yonzipur 10 Kostrad bentrok dengan konvoi siswa Pusdik Brimob di Pasuruan
Pasuruan, ZONASATUKonvoi iring - iringan Siswa Pusdik Brimob Watukosek diketahui terlibat bentrokan dengan sejumlah anggota TNI dari Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad (Yonzipur 10) di Jl. Soekarno Hatta, Pasuruan, Rabu (11/3/2020).

Dihimpun dari keterangan para saksi di TKP, peristiwa bermula dari adanya enam konvoi truk dan ambulan yang membawa siswa Brimob sedang melintas di sepanjang jalur Jl. Soekarno Hatta.

Konvoi tersebut kemudian berpapasan dengan iring - iringan anggota TNI dari Yozipur 10 Kostrad yang menggunakan sepeda motor datang dari arah berlawanan.

Diduga ada yang melempar cairan ke arah mereka dimana itu berasal dari arah salah satu truk konvoi Brimob, akhirnya membuat rombongan TNI tersebut berbalik arah lalu mengejar salah satu truk Brimob yang dicurigai melempar air.

Saat truk berhasil dihentikan tepatnya didepan Toko Maju Jaya, bentrokan pun tak terhindarkan antara kedua pihak yang mengakibatkan 10 siswa Brimob mengalami luka - luka, memar dan lecet juga kaca bagian depan truk pecah.

Agar tidak semakin membesar, sebagian kendaraan truk konvoi Brimob diperintahkan untuk melanjutkan perjalanan melalui tol menuju ke Pusdik Brimob.

Sampai saat ini belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi terkait peristiwa bentrokan yang terjadi.

Editor: Cassandra
Foto: Ist
Sumber: ZONASATU.CO.ID

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?