Peran dokter dan tenaga kesehatan tanggani COVID-19 diapresiasi Ketua DPR - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Friday, 20 March 2020

Peran dokter dan tenaga kesehatan tanggani COVID-19 diapresiasi Ketua DPR


Jakarta, ZONASATUKetua DPR RI Puan Maharani memberikan apresiasi atas peran dokter dan tenaga kesehatan yang berani di garis terdepan dalam penanggulangan wabah COVID-19 di Indonesia.

"DPR RI juga mengucapkan terima kasih dan akan terus mendukung para dokter dan tenaga kesehatan yang turut menjadi garis terdepan dalam penanggulangan COVID-19," kata Puan dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (20/3/2020).

Dia mengajak semua masyarakat Indonesia menunjukkan dukungan kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang berada di garis terdepan dalam penanggulangan wabah COVID-19.

Puan mengatakan, saat ini DPR RI fokus membantu pemerintah sesuai tugas dan fungsinya untuk penanganan COVID-19 serta dampaknya termasuk dampak sosial ekonomi.

Selain itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan berdoa sambil terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan dalam menghadapi COVID-19.

"Kita semua harus saling mendukung dan berpikir positif kita adalah bangsa gotong royong karena dengan itu Insya Allah Indonesia menjadi lebih kuat dan lebih hebat," ujarnya.

Editor: Sofyan Ahmad
Foto: -
Sumber: Ant

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?