Semprotkan disinfektan cegah COVID-19, DPR Liburkan pegawai - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Sunday, 15 March 2020

Semprotkan disinfektan cegah COVID-19, DPR Liburkan pegawai


Jakarta, ZONASATUSekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan institusinya akan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh wilayah Kompleks Parlemen untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan meliburkan pegawai yang tidak berhubungan dengan pelayanan publik.

"Mulai besok (Senin, 16/3) hingga Jumat (20/3) kami akan menyemprotkan disinfektan ke seluruh Kompleks Parlemen," kata Indra Iskandar di Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Dia mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mulai Senin-Jumat (16-20 Maret).

Indra menjelaskan, langkah penyemprotan disinfektan itu untuk membatasi adanya virus-virus khususnya COVID-19 yang ada di lingkungan Kompleks Parlemen

"Langkah ini (penyemprotan disinfektan) tentu membatasi adanya virus-virus yang mungkin melekat pada benda-benda dan udara di sekitar tempat tertentu," ujarnya.

Dia mengatakan, bagi pegawai dan pejabat yang tidak terkait langsung dengan pelayanan publik, akan ditugaskan untuk menyelesaikan pekerjaannya dari rumah masing-masing.

Editor: Sofyan Ahmad
Foto: -
Sumber: Ant

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?