Wabah Corona akan Cepat Diatasi jika seluruh Masyarakat Kompak dan Bersatu - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, 1 April 2020

Wabah Corona akan Cepat Diatasi jika seluruh Masyarakat Kompak dan Bersatu


Jakarta, ZONASATUExecutive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh masyarakat untuk kompak dan bersatu padu dalam menanggulangi virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Dengan bersatu padu, wabah itu akan lebih cepat diatasi.

“Marilah kita ikuti semua anjuran pemerintah, baik oleh Bapak Presiden, Pak Jokowi, kementerian terkait maupun Gugus Tugas. Jika kita bersatu padu, ikut semua arahan, ikut semua imbauan, masalah yang kita hadapai, virus corona ini, pasti akan lebih cepat diatasi dan berakhir,” kata HT.

Pernyataan ini disampaikan saat HT menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan ventilator senilai Rp5 miliar dari MNC Peduli kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Grha BNPB, Jakarta, Rabu (1/4/2020). HT didampingi Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Bantuan diterima Ketua Gugus Tugas Letjen TNI Doni Monardo.

Dalam kesempatan itu, HT juga mengajak seluruh unsur bangsa yang memiliki kemampuan atau kesempatan lebih untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang mendapat musibah virus corona. Bantuan dapat disalurkan secara langsung maupun tidak langsung, bisa juga melalui Gugus Tugas atau tempat-tempat seperti rumah sakit dan lainnya yang telah ditunjuk pemerintah.

Editor: Hendy Setiadi
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?