Cegah penyebaran Corona,, Scooter VIP siapkan bilik antiseptik - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Friday, 1 May 2020

Cegah penyebaran Corona,, Scooter VIP siapkan bilik antiseptik


Jakarta, ZONASATU  - Bengkel dan Toko Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) memiliki cara lain untuk membasmi virus corona di bengkel mereka, para konsumen yang datang ke Bengkel Scooter VIP di Bekasi, Jawa Barat disediakan bilik Antiseptik (Antiseptic Chamber) yang wajib digunakan untuk para staff, tamu dan para pelanggan.

"Bahan Cairan Antiseptik yang kami akan semprotkan ke tubuh pelanggan sebelum masuk ke dalam bengkel bersama kendaraannya yaitu berupa 100 persen air murni yang sudah disteril dan diatur kadar PH-nya menjadi 2,5 tanpa kandungan zat adiktif sama sekali dan ini berguna untuk membersihkan virus, bakteri dan kuman yang melekat pada pakaian, helm dan kendaraan pelanggan," ungkap Business Relation PT. Scooter VIP, Millenia Indra Apriliana dalam keterangan resminya, Jumat (1/5/2020).

Jadi, cairan yang disemprotkan ke konsumen bersama dengan motornya sangat aman dan tidak memiliki efek samping ke depannya. Meskipun aman, Millenia juga mengatakan ini hanya khusus untuk penggunaan dil uar Tubuh.

Dia juga mengklaim, bahwa untuk pertama kalinya di Indonesia dan Scooter VIP sebagai Bengkel dan Toko pertama yang menyediakan fasilitas protocol kesehatan seperti wastafel portable non touch dan penyemprotan antiseptic pada kendaraan sebelum melakukan service.



"Untuk para staf, tamu dan para pelanggan kami juga sudah sediakan Thermometer Gun Infrared non contact untuk mengukur suhu tubuh, Wastafel Portabel untuk cuci tangan, sabun cair, hand dryer, hand sanitizer disamping pintu masuk bengkel," kata dia.

"Untuk pelanggan yang tidak menggunakan masker untuk sementara belum dapat kami ijinkan masuk, dan juga kami tetap mengutamakan Jaga Jarak 1,5 meter saat tim bengkel berkomunikasi dengan Pelanggan," tambah dia.

Dengan masih beroperasinya Bengkel dan Toko Scooter VIP, artinya ketersediaan komponen suku cadang untuk produk Polini dan Malossi juga masih aman baik di Online Store dan Offline Store.

Saat ini, Bengkel dan Toko Scooter VIP memiliki perubahan jam operasional yang sebelumnya jam operasional dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB. Setelah dilakukan penyemprotan disinfektan satu bengkel dan toko, maka sekarang berubah jadi 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Sebagai informasi tambahan, konsumen tidak diperkenankan untuk menunggu kendaraan mereka selama dalam masa perbaikan, para konsumen akan dikabarkan jika kendaraan mereka setelah selesai diperbaiki.

Editor: Noor Irawan
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?