Wamenhan apresiasi perhatian perusahaan kepada tim medis COVID-19 - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Thursday, 7 May 2020

Wamenhan apresiasi perhatian perusahaan kepada tim medis COVID-19


Jakarta, ZONASATUWakil Menteri Pertahanan (Wamenhan), Sakti Wahyu Trenggono mengapresiasi perhatian perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia TbK yang memberikan paket buka puasa kepada tim medis COVID-19 di 25 rumah sakit rujukan di DKI Jakarta.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada JAPFA atas dukungannya untuk Tim Medis Covid-19. Dukungan JAPFA kepada seluruh tim medis tidak hanya memberikan dukungan dalam makanan berbuka tetapi juga dukungan moril dan apresiasi tim medis Covid-19 atas kerja mereka,” kata Sakti saat meninjau persiapan pengiriman buka puasa di Jakarta, Kamis (7/5/2020).

Sakti menuturkan bahwa dukungan perusahaan itu dapat dimanfaatkan oleh 2.500 tenaga medis di 25 rumah sakit di Jakarta yang bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan.

“Rencananya hari ini adalah hari pertama, selanjutnya JAPFA akan kembali mengirimkan buka puasa berturut-turut dalam dua minggu ke depan hingga akhir Lebaran nanti,” ujar Vice President Head of Social Investment JAPFA R. Artsanti Alif.

Dalam kesempatan itu Artsanti mengatakan bahwa kegiatan serupa bukan hanya dilakukan di Jakarta, namun juga di Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Program ini merupakan wujud konsistensi JAPFA kegiatan investasi sosial JAPFA selama ini.Kami berharap dukungan kecil kami ini dapat membantu pemerintah dan tim medis untuk bersama-sama berjuang melawan pandemi covid-19," pungkasnya.

Terhitung 7 Mei, terdapat total 12.776 kasus COVID-19 di Indonesia, dengan 930 korban jiwa, dan 2.381 orang yang berhasil pulih.

Editor: Himawan Aji
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
close