Mantan KSAD Jenderal Purn. Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Saturday, 13 June 2020

Mantan KSAD Jenderal Purn. Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia


Jakarta, ZONASATUMantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu (13/6/2020) malam. Pramono Edhie dikabarkan tutup usia di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. 

Kabar duka meninggalnya Pramono Edhie Wibowo tersebut disampaikan oleh mantan Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik, Sabtu malam.

"Innalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia malam ini Bapak Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan. Informasi selanjutnya akan disampaikan kemudian," ujar Rachland sebagaimana dikutip dari pesan singkat yang diterima redaksi.

Menurut Rachland, Pramono Edhie dikabarkan meninggal setelah terkena serangan jantung. "Tadi dikabari (beliau) wafat pukul 19.43 WIB. Serangan jantung," ujar Rachland m

Menurut Rachland, Almarhum yang merupakan ipar dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu tutup usia di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. "Bapak Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan. Informasi selanjutnya akan disampaikan kemudian," tulis Rachland.

Pramono Edhie Wibowo merupakan putra dari Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo, tokoh militer yang dinilai berperan dalam masa peralihan dari Orde Lama ke Orde Baru.

Purnawirawan TNI yang menutup karier dengan jabatan Jenderal TNI AD ini lahir di Magelang, Jawa Tengah, 5 Mei 1955. Selama hidupnya, adik dari almarhum Kristiani Herawati (Ani) Yudhoyono ini pernah menjabat sebagai Panglima Kostrad dan Pangdam III Siliwangi.

Editor: Sofyan Ahmad
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?