Warga Amerika Dikejutkan Dengan Kemunculan Kelompok Milisi Hitam Bersenjata di Wilayahnya - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, 29 July 2020

Warga Amerika Dikejutkan Dengan Kemunculan Kelompok Milisi Hitam Bersenjata di Wilayahnya

Milisi hitam asal AS
AS, ZONASATU - Warga Amerika Serikat (AS) mendadak dikejutkan dengan kemunculan ratusan orang dengan berpakaia serba hitam dan bermasker menyusuri jalanan Louisville, Kentucky dengan membawa senjata semi-otomatis laras panjang lengkap.

Dengan pakaian hitam ala militer, mereka terus berjalan kaki layaknya konvoi.

Dilansir dari laman redfish, Selasa 28 Juli 2020 ratusan orang yang berpakaian serba hitam ini menamakan kelompoknya "Not Fucking Around Coalition" (NFAC) dan mereka turun kejalan untuk menuntut keadilan atas  kasus kematian seorang wanita bernama Breonna Taylor.
Breonna Taylor semasa hidup
Breonna Taylor adalah seorang tenaga medis berkulit hitam yang tewas setelah ditembak mati oleh seorang polisi sebanyak delapan kali ketika hendak masuk ke apartemen miliknya di Louisville, Kentuckiy pada 13 Maret lalu.

Kelompok NFAC tidak kali ini saja muncul di jalanan AS, sebelumnya saat terjadi unjuk rasa besar-besaran untuk menuntut kematian George Floyd beberapa bulan lalu, mereka juga ikut terjun ke jalanan dengan menenteng senjata lengkap.

Editor: Indarti
Foto: Ist
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?