Prajurit Kostrad gelar Tradisi Penyambutan calon Pangkostrad baru Mayjen TNI Eko Margiyono - ZONASATU.CO.ID -->

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, 4 August 2020

Prajurit Kostrad gelar Tradisi Penyambutan calon Pangkostrad baru Mayjen TNI Eko Margiyono


Jakarta, ZONASATU
-
 Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), memimpin tradisi penerimaan Pangkostrad baru, Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A. beserta istri bertempat di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (4/8/2020).

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi istri disambut oleh Dandenma Kostrad Kolonel Inf Wahyu Dili berserta istreri. Di Pos-1, Mayjen TNI Eko Margiyono menerima hormat senjata, selanjutnya dengan didampingi Ibu Atik Eko Margiyono menerima pengalungan bunga dari Kaskostrad Mayjen TNI Ainur Rahman dan hand bouquet oleh Ibu Ainur Rahman. 

Selanjutnya disambut para asisten Kaskostrad beserta isteri menuju rumah jaga Makostrad melalui pasukan tirai yang berdiri disamping kanan dan kiri dengan penuh semangat diiringi lagu selamat datang.

Serangkaian kegiatan telah disusun secara sederhana mulai dari penyambutan Pangkostrad baru, Pengalungan bunga, menerima hormat jajar dari regu Dinas Keamanan Makostrad, penandatanganan memorandum dan penciuman Pataka oleh calon Pangkostrad, tradisi dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi dari makna tersebut.

Pelaksanaan tradisi penerimaan Mayjen TNI Eko Margiyono, dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), Pangkostrad dan Mayjen TNI Eko Margiyono menerima paparan Staf serta risalah sertijab.

Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A. beserta Ibu di Markas Kostrad dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Pangkostrad  yang baru.

Dengan suasana penuh ceria, nyanyian selamat datang dan tepuk tangan mengiringi kedatangan calon Pangkostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung pimpinan dengan tulus ikhlas.

Disela kegiatan tradisi penerimaan, tidak ketinggalan Ibu Ketua KCK Kostrad dan Ibu Atik Eko Margiyono melaksanakan kegiatan persit di ruang executive lounge, juga kegiatan foto bersama Pangkostrad beserta Ibu, Mayjen TNI Eko Margiyono beserta Ibu, melaksanakan bersama dengan pejabat teras Kostrad.

Hadir dalam acara tersebut Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., Pangdivif 3 Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, M.Si., Irkostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Kabalak Kostrad, Dansat jajaran Kostrad, serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kostrad. 

Editor: Noor Irawan
Foto: -
Sumber: Penkostrad

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?