3 tewas, oknum anggota Polri diduga sebagai Pelaku Penembakan di Kafe Cengkareng - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Thursday, 25 February 2021

3 tewas, oknum anggota Polri diduga sebagai Pelaku Penembakan di Kafe Cengkareng


Jakarta, ZONASATU
Oknum anggota Polsek Kalideres inisial CS ditangkap polisi karena diduga sebagai pelaku penembakan di RM Kafe, Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (25/2/2021). Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat. 

"Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis (25/2/2021) dini hari.  

Dari informasi yang dihimpun , tiga korban meninggal dunia yakni seorang anggota TNI AD Pratu  Sinurat, Feri Saut Simanjuntak (Waiters), dan Manik (Kasir). Sedangkan korban luka Manager RM Kafe Hutapea. 

Kejadian ini bermula ketika pelaku bersama temannya bernama Pegi memesan minuman di RM Kafe sekitar pukul 02.00 WIB. Namun saat kafe hendak ditutup dimana semua pelanggan sudah pulang, CS masih berada dilokasi. 

Ketika ditagih bayaran sebesar Rp3.335.000 oleh waiters, pelaku tidak mau membayar. Sehingga Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadilah cekcok. Tanpa disadari pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata api dan menembak semua orang yang ada di kafe secara bergantian. 

Pelaku kemudian keluar meninggalkan kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanan setelah di jemput oleh temannya dengan menggunakan mobil.

Dihubungi secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan pihaknya akan menjelaskan duduk perkara kasus tersebut pada pukul 11.00 WIB.

"Jam 11 siang konferensi pers di Polda," tutur Yusri.

Editor: Wawan
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?