BREAKING NEWS : Bom bunuh diri meledak di halaman Gereja Katedral Makassar - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Sunday, 28 March 2021

BREAKING NEWS : Bom bunuh diri meledak di halaman Gereja Katedral Makassar


Makassar, ZONASATU
-
  Ada ledakan yang diduga bom bunuh diri, di gerbang sebelah kanan Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido-MH Thamrin, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.15. WITA. 

Dalam video yang beredar, terduga pelaku bom bunuh diri tewas di tempat. Salah seorang laki-laki tergeletak di pagar gereja, di samping sebuah sepeda motor yang masih mengeluarkan api.

Di sekitar lokasi kejadian, terlihat berapa bagian tubuh yang diduga milik pelaku bom bunuh diri. Personel kepolisian yang berada di lokasi, juga sudah memasang garis polisi

Sejumlah warga yang melintas atau berada di sekitar terlihat panik. Dalam video rekaman yang beredar, terdengar suara warga yang menyebut ledakan itu adalah bom dan terdapat potongan tubuh.

Di Group WhatsApp juga sudah beredar imbauan mengatasnamakan polisi agar foto dan video kejadian di depan Gereja Katedral Makassar itu tidak disebar.

Menurut isi pesan berantai itu, menyebar video dan foto kejadian hanya membuat warga semakin panik dan itulah sasaran dari pelaku dan otak kejadian itu.

Saat ini, pihak kepolisian sudah meminta warga untuk tidak mendekat radius 50 meter lokasi bom di Makassar.

Tak hanya polisi, wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto sudah datang untuk ikut menyisir lokasi ledakan. Bahkan Danny Pomanto pun juga mendapatkan pengawalan ketat dari pihak keamanan. 

Editor: Basyirun Adhim
Foto: -
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?