TNI Selidiki Wanita Yang Viral Pamer Plat Mobil Dinas Bodong - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, 3 March 2021

TNI Selidiki Wanita Yang Viral Pamer Plat Mobil Dinas Bodong

Jakarta, ZONASATU - Dengan mengerahkan satuan Provost Denma, Markas Besar TNI bergerak cepat menelusuri dugaan penggunaan pelat nomer bodong oleh warga sipil yang viral di media sosial.

Hal itu dipastikan oleh Kapuspen TNI Mayjen Achmad Riad kepada awak media jika plat merah yang terpasang pada kendaraan warna hitam itu tidak terdata di Mabes TNI alias palsu.

"Plat nomornya tidak teregistrasi di database atau bodong dan saat ini sedang dilacak oleh Satprov Denma," ungkap Riad saat kepada awak media, Rabu (3/3).

Untuk mengungkap siapa dibalik video tersebut, TNI sudah melakukan penyelidikan dan akan diinformasikan jika sudah ketemu titik terangnya.

Sebelumnya diunggah oleh akun militer @infokomando, terlihat seorang wanita muda sambil merekam mobil Toyota Camry hitam dengan plat nopol 3423-00 warna merah mengatakan jika mobil tersebut adalah kendaraan pribadi suaminya.

Sambil terus menyoroti bagian belakang kendaraan dan berjalan masuk dari sisi pintu kiri, si wanita terus bicara sambil memamerkan mobil dan status suaminya.

Video ini kemudian ditanggapi beragam oleh Netijen yang geram dengan tindakan si wanita yang pamer kendaraan mewah tapi bodong.

"Berfikirlah sebelum bertindak, ingin viral dengan cara yang cerdas dan dengan keterampilan" tulis akun Susanmar16 dikolom komentar @infokomando.

Editor: Indarti
Foto: Infokomando
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?