Wanita Yang Viral Memakai Plat Dinas TNI "Bodong" Akhirnya Minta Maaf - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Thursday, 4 March 2021

Wanita Yang Viral Memakai Plat Dinas TNI "Bodong" Akhirnya Minta Maaf

Jakarta, ZONASATU - Setelah video kendaraan plat dinas bodongnya viral, wanita pemilik akun Tiktok Khamali_888 yang sempat menggegerkan jagad maya akhirnya membuat video klarifikasi dan permintaan maafnya kepada warga Indonesia dan jajaran TNI.

"Saya sebelumnya minta maaf atas ketidak nyamanan kepada seluruh warga Indonesia atas beredar luasnya video saya yang viral banget mengenai plat dinas. Itu saya katakan bahwa mohon maaf sekali itu sebenarnya plat dinas palsu alias bodong dan saya membuat itu di kota Bandung. Atas ketidak nyamanannya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia khususnya pada jajaran satuan TNI dan semua yang berkaitan saya minta maaf dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi dan saya disini sangat menyesal atas kelakuan saya" ujar wanita tersebut seperti yang diunggah pada akun instagram @Infokomando, Kamis (4/3/2021).

Pada video berdurasi 51 detik tersebut wanita yang belum diketahui identitasnya itu tampak ditemani oleh seorang pria berpakaian batik disampingnya yang diduga adalah suaminya.

"Case closed! akhirnya bisa tidur nyenyak. Untuk proses selanjutnya kembali diserahkan pada TNI selaku pihak yang dirugikan" tulis akun tersebut dalam caption unggahannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video wanita tersebut viral karena dianggap menyombongkan mobil mewah Toyota Camry berplat dinas warna merah milik suaminya yang disebutnya sebagai orang yang memiliki pengaruh.

Atas beredarnya plat nopol dinas palsu tersebut, Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad mengatakan akan melakukan pelacakan dengan mengerahkan anggota Satuan Provost Denma dan menginventarisir kembali plat nopol dinas di jajarannya.

"Plat nopol tersebut bodong dan tidak teregistrasi, Sat Provost Denma sedang melakukan pencarian" ujar Riad.

Editor: Indarti
Foto: Infokomando
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?