Kasad : Daftar TNI AD Gratis, Kelulusan Ditentukan Oleh Kesiapan Para Peserta Itu Sendiri - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Saturday, 10 April 2021

Kasad : Daftar TNI AD Gratis, Kelulusan Ditentukan Oleh Kesiapan Para Peserta Itu Sendiri

Jakarta, ZONASATU - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dalam teleconferencenya dengan para wali calon prajurit dan unsur pimpinan TNI AD menegaskan dalam proses penerimaan calon prajurit TNI AD tidak dipungut biaya sepeserpun. 

"Saya tegaskan, untuk menjadi prajurit TNI AD tidak memerlukan biaya apapun atau gratis,” ucap Kasad Jenderal TNI Andika melalui keterangannya, Sabtu 10 April 2021.

Andika mengatakan, yang dapat menentukan kelulusan adalah kesiapan diri mereka sendiri karena TNI AD tetap akan menegakkan norma yang telah ditentukan pada penerimaan calon prajurit TNI AD.

Sebagai bukti keseriusannya, Ia kemudian memberikan nomor handphone tiga pejabat Mabesad yang berkaitan dengan penerimaan calon prajurit TNI AD dan satu nomor telepon hotline sebagai nomor pengaduan jika ada oknum yang menawarkan bantuan dengan cara meminta imbalan.

Sementara itu, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan mengatakan jika saat ini para peserta seleksi sudah melewati tingkat sub Panitia Daerah Kodam XVII/Cenderawasih Korem 172/PWY. 

"Saat ini mereka sedang mengikuti seleksi tingkat sub Panpus Kodam XVII/Cenderawasih di Rindam XVII/Cenderawasih," ungkap Brigjen Izak.

Danrem 172/PWY Brigjen Izak juga mengingatkan, agar para orang tua calon siswa tamtama tidak usah khawatir apabila anaknya sudah mempersiapkan diri dengan baik. 

"Jangan khawatir, panitia akan melaksanakan tugasnya secara profesional dengan berpedoman pada norma yang telah ditentukan," ujar Danrem.

Editor: Himawan
Foto: Ist
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?