OPM Kembali Menyasar Warga Sipil, Kali Ini Korbannya Penjual Bakso - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Monday, 19 April 2021

OPM Kembali Menyasar Warga Sipil, Kali Ini Korbannya Penjual Bakso

Papua | ZONASATU - Lagi-lagi kelompok kriminal separatis bersenjata (KKSB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) menebarkan teror. Kali ini, sasarannya adalah pedagang bakso keliling bernama Asep Saputra (50) di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

Dilansir dari Antara, pelaku yang berjumlah sebanyak dua orang mengeroyok dan menganiaya Asep menggunakan senjata tajam, Minggu (18/4/2021), sekitar pukul 14.30 WIT. 

Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan jika penganiayaan tersebut lokasinya berada di depan kantor kas BPD Sugapa.

Sebagai informasi, Kodim 1705 Nabire juga membawahi  wilayah Kabupaten Intan Jaya.

Benny mengatakan korban yang mengalami luka bacokan tersebut langsung dibawa ke RSUD Nabire setelah dievakuasi dari Sugapa untuk mendapatkan pertolongan medis..

"Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Nabire dan ditangani oleh tim medis yang ada di rumah sakit tersebut," kata Benny.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, korban dianiaya saat berjualan dengan sepeda motornya di depan kantor BPD Sugapa. Para pelaku yang berjumlah dua orang usai menganiaya langsung melarikan diri.

"Sepeda motor pelaku sementara diamankan di Polres Intan Jaya," jelas Benny Wahyudi.

Editor: Himawan
Foto: Ist
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?