Seorang Guru Ditembak Mati Oleh Kelompok Bersenjata KKSB OPM di Beoga Papua - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Thursday, 8 April 2021

Seorang Guru Ditembak Mati Oleh Kelompok Bersenjata KKSB OPM di Beoga Papua

Papua, ZONASATU - Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) atau yang lebih dikenal dengan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) dilaporkan telah menembak mati seorang guru SD Oktovianus Rayo (43) di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua, Kamis pagi (8/4/2021).
Oktovianus Rayo (43) guru SD ditembak oleh orang tak dikenal didepan rumahnya yang juga menjadi kios tempatnya berjualan sekitar pukul 09.50 WIT.

Akibatnya korban yang mengalami luka tembak pada bagian rusuk kanan dan luka sebanyak dua lubang tidak tembus akhirnya meninggal dunia.

Selanjutnya para tokoh agama setempat atau pendeta beserta guru lainnya langsung membawa korban dari TKP dengan menggunakan tandu ke Puskesmas Beoga guna tindakan selanjutnya untuk dilakukan visum.

Sementara dalam laporannya Kapolsek Beoga, Ipda Ali Akbar mengatakan jika korban merupakan warga sipil. Insiden penembakan ini terjadi pada Kamis (8/4/2021) sekitar pukul 09.50 WIT.

Editor: Himawan
Foto: Ist
Sumber: -

No comments:

Post a comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?