Elemen Masyarakat Bangkalan Ikut Bergerak Turun Ke Jalan Untuk Menekan Penyebaran Covid-19 - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Friday, 11 June 2021

Elemen Masyarakat Bangkalan Ikut Bergerak Turun Ke Jalan Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

Surabaya | ZONASATU - Kepala satgaspen penanganan Covid-19 Bangkalan, Kolonel Arm Imam Haryadi menyebut jika saat ini elemen masyarakat mulai melibatkan diri untuk memutus rantai pandemi Covid-19 yang sebelumnya menyerang daerah itu.

Imam menjelaskan, mulai dari tokoh agama hingga tokoh masyarakat seluruhnya mulai turun di jalan untuk mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Ada juga tokoh masyarakat yang ikut berpartisipasi dengan Satgas dengan membagi-bagikan masker ke masyarakat,” kata Imam. Kamis, 10 Juni 2021.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua relawan RSLI Nadia Bafagih (28) yang merangkul beberapa aktifis kemanusiaan di Jawa Timur untuk ikut serta menanggulangi adanya Covid di Bangkalan, salah satunya dengan menciptakan kesadaran di dalam diri masyarakat.

“Kami juga mendatangi Baznas (Badan Azmil Zakat Nasional) Bangkalan untuk merencanakan bantuan penanganan Covid-19 bagi yang terdampak,” bebernya.

Editor: Cassandra
Foto: Ist
Sumber: -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


UNESCO menyebutkan Indonesia berada diurutan nomor dua dari bawah soal literasi dunia yang berarti penduduk Indonesia memiliki minat baca yang sangat rendah yaitu 0,001% atau dari 1.000 orang hanya 1 orang yang rajin membaca. Yuk, perkaya literasi dan biasakan membaca sampai selesai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?