Satgas Covid-19 Bangkalan Tak Mau Kecolongan, Pengawasan Akan Terus Diperketat - ZONASATU.CO.ID

Breaking

Home Top Ad

Friday, 11 June 2021

Satgas Covid-19 Bangkalan Tak Mau Kecolongan, Pengawasan Akan Terus Diperketat


Surabaya | ZONASATU.CO.ID
-
 Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangkalan mulai gencar mensosialisasikan adanya 3 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) ke masyarakat.

Kepala Penerangan Humas Covid Bangkalan, Kolonel Arm Imam Haryadi menjelaskan, sosialiasi itu berkaitan dengan komitmen Forkopimda Bangkalan dalam upaya memutus rantai pandemi Covid-19 di Bangkalan. 

"Sebagai langkah lanjutan. Sementara, di Bangkalan belum ada angka peningkatan Covid sampai sekarang," ujarnya. Kamis, 10 Juni 2021.

Meski demikian, pihak Satgas tak ingin lengah dan kecolongan. Terbukti, beberapa titik batas masuk ke Madura - Surabaya, kini mulai diperketat. "Iya, semuanya kita perketat. Kita semua berkomitmen memutus penyebaran pandemi ini," bebernya.

Sebelumnya diketahui, penyebaran Covid-19 di wilayah Madura semakin mengkhawatirkan. Hal ini memacu seluruh Forkopimda di Madura melakukan gerak cepat untuk mempersempit penyebaran Covid-19.

Editor: Cassandra
Foto: Ist
Sumber: -

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


UNESCO menyebutkan Indonesia berada diurutan nomor dua dari bawah soal literasi dunia yang berarti penduduk Indonesia memiliki minat baca yang sangat rendah yaitu 0,001% atau dari 1.000 orang hanya 1 orang yang rajin membaca. Yuk, perkaya literasi dan biasakan membaca sampai selesai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?